Ini Respon Kylian Mbappe Soal Paris Saint-Germain yang Ingin Mengikat Kontrak Baru

- 23 Januari 2021, 18:41 WIB
Penyerang andalan Paris Saint-Germain Kylian Mbappe.  /Instagram.com/@k.mbappe

HALLO BOGOR - Masa depan Kyilian Mbappe di Paris Saint-Germain masih belum pasti meski sang pemain mengatakan dirinya bahagia di klub tersebut.

Seperti diketahui, kontrak Mbappe di PSG akan habis pada musim panas 2022, namun sejauh ini kesepakatan mengenai kontrak baru belum menemui titik temu.

Baca Juga: Mantap, Kylian Mbappe Sukses Menembus 100 Gol di Paris Saint-Germain

Baca Juga: Ini Alasan Presiden PSG Pede Bisa Perpanjang Kontrak Neymar dan Mbappe

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi pada awal Desember mengatakan bahwa ia sangat yakin dapat memperpanjang kontrak duo megabintangnya, yakni Mbappe dan Neymar.

Klub kaya raya Prancis itu telah membuat langkah nyata dengan membuka negosiasi bersama perwakilan keduanya untuk mencari solusi.

Saat ditanya oleh wartawan mengenai masa depannya di PSG, Mbappe menjawab: “Kami sedang berdiskusi dengan klub untuk sebuah proyek. Saya sedang memikirkannya, karena bila saya ikut bergabung, maka saya akan menginvestasikan diri saya dalam jangka panjang."

“Saya bahagia di sini. Suporter dan klub selalu membantu saya. Saya akan memikirkan tentang apa yang ingin saya lakukan dalam beberapa tahun ke depan, di mana saya ingin berada."

“Saya memikirkannya, tidak mencoba mengulur waktu atau semacamnya. Bila saya menandatangani (kontrak baru), maka saya akan tinggal, jadi saya harus memikirkannya. "

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X