Arsenal Dekati Real Madrid Ingin Pinjam Gelandang asal Norwegia Martin Odegaard

- 21 Januari 2021, 22:12 WIB
Gelandang Real Madrid Martin Odegaard. /Instagram.com/@myodegaard

HALLO BOGOR - Asenal berencana untuk meminjam gelandang Real Madrid Martin Odegaard, menurut laporan Sky Sports pada Kamis, 21 Januari 2021.

Seperti diketahui, pemain Timnas Norwegia itu musim ini jarang mendapatkan waktu bermain, oleh karenanya ia berharap dapat dipinjamkan ke klub lain dan para petinggi Real Madrid sedang mempertimbangkan hal tersebut.

Baca Juga: Real Betis Ingin Beli Bek Tengah Sokratis Papastathopoulos dari Arsenal

Baca Juga: Arsenal Umumkan Kontrak Jangka Panjang dengan bek Rob Holding, Ini Alasannya

Arsenal rupanya tidak sendirian dalam perebutan gelandang berusia 22 tahun tersebut, beberapa klub Inggris serta klub Spanyol Real Sociedad juga menginginkan jasa sang pemain.

Sociedad adalah tim yang musim lalu meminjam Odegaard. Saat merumput di Stadion Anoeta, Odegaard tampil mengesankan dengan mencatatkan tujuh gol dan sembilan assist dalam 36 penampilan.

Musim lalu nyatanya Real Sociedad memiliki opsi untuk memperpanjang masa peminjaman Odegaard satu musim lagi, tetapi Real memutuskan untuk memanggilnya kembali dan menjadi bagian dari skuat tim utama.

Baca Juga: Striker Real Madrid Mariano Diaz Menjadi Bidikan Klub Liga Premier West Ham

Sayang Odegaard justru kesulitan mendapatkan waktu bermain di bawah pelatih Real Madrid Zinedine Zidane musim ini, ia hanya tampil 12 kali tanpa mencetak gol sekalipun. Demikian seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.***

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X