Paul Pogba Antarkan Manchester United Kembali ke Puncak Klasemen Liga Inggris

- 21 Januari 2021, 09:49 WIB
Paul Pogba kembali membawa Manchester United memuncaki klasemen setelah turut andil menyumbang gol dalam kemenangan 2-1 atas Fulham. /Instagram.com/@paulpogba

HALLO BOGOR - Paul Pogba kembali membawa Manchester United memuncaki klasemen Liga Premier Inggris setelah turut andil menyumbang gol dalam kemenangan 2-1 atas Fulham di Stadion Craven Cottage, pada Kamis 21 Januari 2021 WIB.

Gelandang Timnas Prancis itu mencetak golnya pada menit ke-65 dengan tembakan melengkung yang bersarang ke area tiang jauh untuk melengkapi kebangkitan MU yang sempat tertinggal dari tuan rumah.

Baca Juga: Alasan Manajer Manchester United Olegunar Menolak Istirahatkan Bruno Fernandes

Baca Juga: Gelandang Asal Prancis Paul Pogba Kemungkinan Masih Perkuat Manchester United

Seperti diketahui, Fulham mencuri gol terlebih dahulu pada menit ke-5 setelah Andre-Frank Zambo Anguissa memberikan umpan terobosan kepada Ademola Lookman dan diselesaikannya dengan sepakan tajam ke pojok kiri bawah gawang.

Setelah gawangnya kebobolan, MU tampak lebih berkonsentrasi dan perlahan mulai mengambil alih kendali permainan.

Alhasil pada menit ke-21 Edinson Cavani berhasil menyamakan kedudukan setelah ia dengan cermat menyambar bola umpan silang Bruno Fernandes yang tergelincir dari tangan kiper Alphonse Areola.

Setelah MU membalikkan keadaan, Fulham hampir menyamakan kedudukan jika saja kiper David de Gea tak melakukan penyelamatan gemilang dengan kakinya untuk menghalau tembakan Ruben Loftus-Cheek pada menit ke-74.

Sepuluh menit berselang Fulham kembali memperoleh peluang bagus melalui serangan balik, tetapi tembakan penyelesaian Loftus-Cheek kali ini melambung tinggi tak tentu arah.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X