Gara-gara Dapat Ini, Gelandang Persija Jakarta Marc Klok Mengaku Bahagia

- 20 Januari 2021, 21:34 WIB
Gelandang Persija Jakarta Marc Klok mengaku bahagia setelah resmi mendapatkan paspor Republik Indonesia pada Selasa, 19 Januari 2021. /Instagram.com/@persija

HALLO BOGOR - Gelandang kelahiran Belanda Marc Klok mengaku bahagia setelah resmi mendapatkan paspor Republik Indonesia pada Selasa, 19 Januari 2021.   

Pemain Persija Jakarta itu makin mantap menjadi Warga Negra Indonesia (WNI) setelah sebelumnya ia juga mendapat Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang terdaftar sebagai warga Jakarta Selatan.

"Saya sangat senang dan bangga. Ini bukan proses yang mudah, tetapi saya sangat senang semuanya sudah berhasil," ujar Klok, dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Rabu 20 Desember 2021.

"Saya ingin berterima kasih untuk seluruh pihak yang memberikan dukungan dan kepercayaan mereka yang terus menerus kepada saya.”

Baca Juga: Persija Pinjamkan Ryuji Utomo ke Liga Premier Malaysia 2020 Penang FA

Baca Juga: Penyerang Kroasia Ingin Bertahan di Persija Jakarta Sampai Usia 40 Tahun

Baca Juga: Penuhi Syarat PSSI, Semua Para Pemain Persib Ikuti Swab Test Covid-19

Usai mendapatkan semua haknya secara administrasi sebagai WNI, Klok pun bisa fokus sepenuhnya ke Persija Jakarta. Selain Persija, dia juga berpotensi tampil untuk tim nasional Indonesia. Demikian seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.

"Dengan semua yang sudah saya dapatkan ini saya juga berharap dapat memberikan kebahagian dan kesuksesan bagi timnas dan Persija tentunya," tutur pria berusia 27 tahun tersebut.***

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X