Alasan Manajer Manchester United Olegunar Menolak Istirahatkan Bruno Fernandes

- 20 Januari 2021, 20:05 WIB
Gelandang serang Manchester United Bruno Fernandes. /Instagram.com/@brunofernandes.10

HALLO BOGOR - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menolak anggapan bahwa Bruno Fernandes kelelahan sehingga harus diistirahatkan. Ia juga memastikan sang pemain akan kembali diturunkan saat United melawat ke Fulham Kamis dini hari nanti.

Seperti diketahui, dalam 29 pertandingan United sepanjang musim ini, gelandang serang asal Portugal itu hanya lima kali tidak diturunkan sebagai starter.

"Performanya bagus sekali, dia baru saja dipilih sebagai pemain terbaik bulan ini," ujar Solskjaer dalam jumpa pers, Selasa 19 Januari 2021.

"Dia tidak kelelahan, tidak, sama sekali tidak. Dia adalah salah satu pemain yang terus berlari dan menjelajah lapangan dalam setiap laga, dia sangat bagus dalam memulihkan diri dan memanaskan lagi baterainya."

"Sejak dia masuk, dia luar biasa dahsyat. Dia tak kelelahan dan jika saya tanya dia, dia akan bilang sama sekali tak ada alasan bahwa dia sudah lelah."

Baca Juga: Mantan Gelandang MU Darren Fletcher Gabung Jadi Staf Pelatih Ole Gunnar Solskjaer 

Baca Juga: Manchester United Tolak Upaya Atalanta Pertahankan Amad Diallo karena Soal Ini

Baca Juga: Ini Alasan Solksjaer Ingin Skuad MU Belajar Mentalitas dari Bruno Fernandes

Pada kesempatan yang sama, Solskjaer memuji pemain anyarnya, Ahmad Diallo, yang tampil mengesankan saat latihan bersama skuat.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X