Striker Belanda Klaas-Jan Huntelaar Bergabung Kembali dengan Schalke 04

- 20 Januari 2021, 19:53 WIB
Penyerang Belanda Klaas-Jan Huntelaar resmi pulang ke Schalke untuk menjalani periode kedua dalam kontrak jangka pendek.
Penyerang Belanda Klaas-Jan Huntelaar resmi pulang ke Schalke untuk menjalani periode kedua dalam kontrak jangka pendek. /Instagram.com/@klaasjanhuntelaar

HALLO BOGOR - Penyerang Belanda Klaas-Jan Huntelaar resmi pulang ke Schalke untuk menjalani periode kedua dalam kontrak jangka pendek.

Pemain berusia 37 tahun ini ditugaskan untuk menambahkan daya gedor guna membantu perjuangan klub keluar dari zona degradasi.

Seperti diketahui, Huntelaar pernah membela klub Jerman itu dari 2010 sampai 2017. Dalam periode tujuh tahunnya itu, dirinya mencetak 126 gol dari 240 penampilannya  di semua kompetisi, ia juga turut mengantarkan Schalke menjuarai Piala Jerman pada 2011.

 Baca Juga: AC Milan Resmi Hadirkan Penyerang Veteran Asal Kroasia Mario Mandzukic

Baca Juga: Sead Kolasinac Bergabung dengan Klub Bundesliga Jerman Schalke, Ini Statusnya

Baca Juga: Raih Kemenangan Perdana, Schalke 04 Matthew Hoppe Kehabisan Kata-kata

Seusai menyelesaikan proses transfernya dari Ajax Amsterdam, Huntelaar mengatakan: Kami harus memenangkan setiap pertandingan dan menciptakan gol untuk naik klasemen.”

“Saya ingin memainkan bagian saya agar klub bertahan,"

"Schalke itu milik Bundesliga dan adalah tanggung jawab saya memastikan kami bertahan di sini," pungkasnya. Demikian sepertu dikutip Hallobogor.com dari Antara.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X