Sempat Cedera Lutut, Kini Gelandang AS Roma Nicolo Zaniolo Umumkan Kabar Buruk

- 19 Januari 2021, 17:36 WIB
Nicolo Zaniolo saat dikepung pemain Juventus.
Nicolo Zaniolo saat dikepung pemain Juventus. /Instagram.com/@nicolozaniolo

HALLO BOGOR - Telenta muda AS Roma Nicolo Zaniolo positif terinfeksi Covid-19, hal tersebut dikonformasi sendiri oleh sang pemain melalui akun instagram pribadinya.

Seperti diketahui, Zaniolo telah kembali menjalani latihan di Trigoria usai absen bermain karena mengalami cedera lutut saat membela Roma menghadapi Juventus pada Januari 2020.

"Halo semuanya, sayangnya, tes saya menunjukkan positif Covid-19 setelah dilakukan tes usap pada pagi ini. Saya merasa baik-baik saja, saya tidak mengalami gejala apapun, namun tentu saja saya mulai menjalani karantina," kata pemain 21 tahun itu.

"Saya harap saya dapat kembali ke Trigoria sesegera mungkin, sementara itu saya akan mendukung rekan-rekan setim saya dari rumah," tambahnya. Demikian seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.

 Baca Juga: Dua Gol Luis Alberto Bantu Lazio Tekuk AS Roma, Sekaligus Naik Peringkat

Baca Juga: Pertandingan antara AS Roma Lawan Inter Milan, Berakhir Imbang, Ini Hasilnya

Baca Juga: Meskipun Menang, Pelatih Inter Milan Sebut Juventus adalah Acuan Klub Liga Italia

Klub Zaniolo, Roma, gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhirnya di Liga Italia musim ini. Teranyar i Giallorossi dipecundangi rival sekota Lazio dengan skor 0-3.

Walau begitu, tim asuhan Paulo Fonseca itu masih mampu mengamankan posisi papan atas klasemen Liga Italia, yakni posisi keempat dengan perolehan 34 poin, jumlah poin yang sama seperti Napoli di posisi tiga.***

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X