Meskipun Menang, Pelatih Inter Milan Sebut Juventus adalah Acuan Klub Liga Italia

- 19 Januari 2021, 16:19 WIB
Juru taktik Inter Milan Antonio Conte. /Instagram.com/@mr_antonio_conte

HALLO BOGOR - Juru taktik Inter Milan Antonio Conte tetap menganggap Juventus sebagai tim acuan untuk klub-klub Liga Italia. Hal itu ia uangkapkan usai membawa timnya menang 2-0 atas Bianconerri pada Senin, 18 Januari 2021 WIB.

Pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Giuseppe Merazza tersebut, dua gol Inter dicetak masing-masing oleh Arturo Vidal pada menit ke-12 dan Nicolo Barella (52’).

Baca Juga: Dikalahkan Inter Milan, Bek Veteran Juventus Giorgio Chiellini Beri Komentar

Baca Juga: Dipecundangi Inter Milan, Ini Kritik dari Pelatih Juventus Andrea Pirlo untuk Timnya

Seperti diketahui, ini merupakan pertama kalinya Conte dapat menaklukkan Juventus sejak ia meninggalkan klub asal Turin tersebut, setelah pada tiga pertandingan sebelumnya selalu menjadi pecundang.

"Untuk dapat mengalahkan tim seperti Juventus, yang merupakan acuan bagi semua tim Italia, kami harus tampil sangat bagus," kata Conte seperti dikutip Sky Sport Italia.

"Kami melakukannya pada malam ini. Kami melakukan persiapan dengan baik dan memuaskan untuk melihat bahwa kami benar perihal hal-hal yang menurut kami dapat melukai Juventus.”

“Para pemain mengikuti rencana dengan sempurna, dan saya sangat gembira untuk mereka, karena ini merupakan pertandingan yang memberikan kepercayaan diri kepada Anda, membuat Anda memahami bahwa Anda berada di jalur yang benar," tambahnya.

Baca Juga: Ini Kabar Terbaru Soal Cedera Paulo Dybala Menurut Pelatih Juventus Andrea Pirlo

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X