Dipecundangi Inter Milan, Ini Kritik dari Pelatih Juventus Andrea Pirlo untuk Timnya

- 18 Januari 2021, 19:31 WIB
Juru taktik Juventus Andrea Pirlo mengakui bahwa timnya bermain buruk selepas mengalami kekalahan 0-2 dari Inter Milan. /Instagram.com/@andreapirlo21

HALLO BOGOR - Juru taktik Juventus Andrea Pirlo mengakui bahwa timnya bermain buruk selepas mengalami kekalahan 0-2 dari Inter Milan dalam laga lanjutan Serie A, Senin 18 Januari 2021.

Pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Giuseppe Merazza tersebut, dua gol Inter dicetak masing-masing oleh Arturo Vidal pada menit ke-12 dan Nicolo Barella (52’).

Dalam laga itu, Bianconerri kurang memberikan perlawanan berarti ke gawang Samir Handanovic. Satu-satunya peluang bagus Juve didapati oleh Federico Chiesa pada menit-menit terakhir pertandingan.

"Kami memiliki sikap yang keliru sejak awal, dan ketika Anda tidak memiliki determinasi untuk memenangi duel-duel, itu menjadi sulit," kata Pirlo pasca pertandingan.

"Kami tidak masuk ke lapangan, kami gugup, mencemaskan permainan menyerang Inter, maka dalam benak kami, kami hanya fokus pada bertahan dan tidak sangat agresif. Kami membiarkan Inter mengambil inisiatif dan mereka sangat efektif dalam situasi seperti itu," lanjutnya.

"Ini adalah kekalahan yang buruk, kami tidak bisa bermain lebih buruk lagi dari ini, dan ini tidak diharapkan, namun kami harus mengangkat kepala dan bersiap untuk Rabu dan pertandingan Piala Super melawan Napoli.”

Baca Juga: Ini Kabar Terbaru Soal Cedera Paulo Dybala Menurut Pelatih Juventus Andrea Pirlo

Baca Juga: Mulai Lakukan Isolasi, Bek Juventus Alex Sandro Positif Terinfeksi Covid-19

Baca Juga: Mantan Pelatih Juventus dan AC Milan Allegri Ingin Latih Liga Premier Inggris

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X