Manchester City Kalahkan Tim Tamu Crystal Palace, John Stones Sumbang 2 Gol

- 18 Januari 2021, 18:13 WIB
John Stones mencetak dua gol saat Manchester City taklukan Crystal Palace 4-0. /Instagram.com/@mancity

HALLO BOGOR - Manchester City menang meyakinkan 4-0 atas tamunya Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris pada Senin, 18 Januari 2021.

Pada laga yang dimainkan di Stadion Etihad tersebut, John Stones menjadi sorotan usai menyumbang dua gol untuk tim tuan rumah.

Tak hanya itu, bek tengah Timnas Inggris ini juga mencatatkan 112 umpan tepat sasaran, termasuk 11 umpan ke daerah lawan dan sukses merebut bola sebanyak enam kali. Peforma apiknya tersebut membuatnya diganjar predikat Man of the Match dalam laga ini.

Baca Juga: Bek John Stones Bersinar Kembali, Ini Sanjungan Manajer Manchester City

Baca Juga: Lionel Messi Puji Guardiola, Timbulkan Spekulasi akan ke Manchester City

Stones yang tampil pada pertandingan liganya yang ke-100 bersama City, mencetak dua gol masing-masing pada menit ke-26 dan 68. Sementara dua gol lainnya disumbangkan oleh Ilkay Gundogan (56’) dan Reheem Sterling (88’).

Hasil ini membuat City mencatat Clean sheet ke-12 dari 15 pertandingan terakhir. Hal itu menjadikan tim asuhan Pep Guardiola ini sebagi tim dengan pertahanan terbaik di Liga Premier Inggris musim ini.

Kemitraan Stones dengan Ruben Dias menjadi kunci di balik kesuksesan itu. Sejak di duetkan, Stones dan Dias membantu City meraih sembilan kemenangan dan dua hasil imbang dengan hanya satu kali kebobolan.

Selain itu dalam laga ini, gelandang Kevin De Bruyne juga sukses membukukan assistnya yang ke-100 untuk City ketika operan dari kaki kanannya ke arah Stones berbuah gol pada menit ke-26.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X