AC Milan Bakal Merekrut Penyerang Veteran Asal Kroasia Mario Mandzukic

- 18 Januari 2021, 17:05 WIB
Mantan penyerang Bayern Munchen dan Juventus, Mario Mandzukic. /Instagram.com/@mariomandzukic

HALLO BOGOR - Mantan penyerang Bayern Munchen dan Juventus, Mario Mandzukic, segera bergabung dengan AC Milan dengan status bebas transfer.

Seperti diketahui, pemain berusia 34 tahun tersebut telah berstatus tanpa klub setelah meninggalkan klub Qatar, Al-Duhail SC pada musim panas lalu.

Baca Juga: AC Milan Terpukul Covid, Dua Lagi Pemain Andalannya Kena Virus Corona

Baca Juga: Putra Sang Legenda Paolo Maldini Turun Tangan, AC Milan Ukir Sejarah di Liga Eropa

Beberapa media Italia mengklaim bahwa Mandzukic akan menjadi rekrutan terbaru Milan, bahkan Calciomercato mengatakan proses negosiasi telah rampung dan sang pemain akan secara resmi bergabung pada Selasa (waktu setempat).

Penyerang asal Kroasia itu kemungkinan hanya dikontrak Milan hingga akhir musim 2020/21. Namun, akan ada opsi perpanjangan selama setahun tergantung dengan peformanya bersama Rossoneri sebelum Juni.

Sebelumnya, beberapa klub telah menyatakan minatnya untuk merekrut Mandzukic setelah kontraknya di klub Qatar dihentikan lebih awal.

Aston Villa, West Ham dan Celta Vigo menjadi klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa penyerang berpengalaman tersebut. Demikian seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.

Baca Juga: Pelatih Juventus Andrea Pirlo Sebut Federico Chiesa Sebagai Kunci Kemenangan

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X