Dilarang Selebrasi Gol dengan Pelukan dan Sentuhan, James Maddison Lakukan Ini

- 17 Januari 2021, 21:22 WIB
Gelandang serang Leicester City James Maddison memberikan selebrasi unik usai cetak gol pembuka ke gawang Southampton. /Instagram.com/@madders

HALLO BOGOR - Para pemain Leicester City menunjukan kedisiplinan mereka terhadap aturan terbaru Liga Inggris terkait selebrasi gol.

Hal itu terlihat saat tim asuhan Brendan Rodgers tersebut mengalahkan Southampton 2-0 dalam laga pekan ke-19 Liga Premier Inggris pada Minggu, 17 Januari 2021 WIB.

Baca Juga: Penyerang Southampton Absen dalam Laga Tandang ke Leicester City, Ini Alasannya

Baca Juga: Soal Perpanjangan Kontrak Jonny Evans di Leicester, Brendan Rodgers Angkat Bicara

Pada pertandingan yang dimainkan di Stadion King Power tersebut, dua gol tuan rumah dicetak masing-masing oleh James Maddison pada menit ke-37 dan Harvey Barnes pada menit ke-90+5.

Pada saat mencetak gol James Maddison memberikan selebrasi unik. Gelandang serang asal Inggris itu  mencegah rekan satu timnya untuk mendekat dan melakukan tos dan salaman kepada pemain dari jarak jauh.

Sebagimana diberitakan Pikiran-Rakyat.com dalam artikel “Leicester vs Southampton: Patuhi Aturan Terbaru Liga Inggris, Ini Cara James Maddison Selebrasi Gol,” selebrasi tersebut merupakan wujud dari ketaatan mereka terkait aturan Liga Premier Inggris.

Seperti diketahui, pihak liga telah menerapkan peraturan baru yang tidak memperbolehkan pemain bepelukan atau melakukan kontak fisik ketika selebrasi gol.

Baca Juga: Ini Harapan Maddison terhadap Leicester Menjelang Rentetan Tiga Laga Berat

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: Pikiran-Rakyat


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X