Akan Tinggalkan Inter Milan, Antonio Conte Beri Peran Baru bagi Christian Eriksen

- 17 Januari 2021, 16:01 WIB
Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengatakan bahwa dirinya mempunyai rencana untuk memberikan peran baru bagi Christian Eriksen. /Facebook.com/Tifozet e Interit

HALLO BOGOR - Meski banyak rumor yang mengatakan Christian Eriksen akan segera hengkang dari Inter Milan, pelatih Antonio Conte mengatakan bahwa dirinya mempunyai rencana untuk memberikan peran baru bagi sang gelandang.

Seperti diketahui, pemain Timnas Denmark itu menjalani awal musim yang sulit di Italia, dengan hanya empat kali menjadi starter di liga dan belum menyumbangkan assist.

Bahkan, CEO Inter Milan Giuseppe Marotta mengungkapkan Eriksen telah dimasukkan dalam daftar transfer sebelum jeda pertengahan musim.

Baca Juga: Uang Tranfer Belum Dibayar, Agen Christian Eriksen Lakukan Ini Terhadap Inter Milan

Baca Juga: Pertandingan antara AS Roma Lawan Inter Milan, Berakhir Imbang, Ini Hasilnya

Namun begitu, tampaknya Conte telah menemukan posisi yang tepat untuk Eriksen dalam skuatnya. Hal itu terlihat saat sang gelandang bermain apik ketika Inter menang atas Fiorentina di Piala Italia pada Rabu.

Pada laga tersebut, Eriksen bermain lebih ke dalam di lini tengah Inter, posisi yang biasa di tempati Marcelo Brozovic.

Di posisi itu ia suskses menjadi pemain yang membuat operan kunci terbanyak dengan empat operan dalam pertandingan tersebut. Ia juga menjadi pemain Inter dengan operan sukses paling banyak di area lawan (45) dan sembilan kali memperoleh penguasaan bola.

Meski Brozovic kemungkinan akan kembali ke posisi itu di laga Derby d'Italia kontra Juventus, Senin, Conte mengisyaratkan untuk memainkan Eriksen lebih sering di sana.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X