Frank Lampard Sebut Chelsea Layak Raih Kemenangan atas Fulham, Ini Penjelasannya

- 17 Januari 2021, 15:53 WIB
Manajer Chelsea Frank Lampard menegaskan bahwa timnya layak menang atas Fulham dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris. /Instagram.com/@cfc_forever_25

HALLO BOGOR - Manajer Chelsea Frank Lampard menegaskan bahwa timnya layak menang atas Fulham dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu 17 Januari 2021.

Seperti diketahui, The Blues sukses meraih tiga poin penuh saat menang 1-0 melalui gol Mason Mount di babak kedua.

Baca Juga: Sempat Disepelekan Timo Werner Cetak Gol untuk Chelsea, Ini Respon Frank Lampard

Baca Juga: Tammy Abraham minta Wajah-wajah Baru Chelsea Diberi Waktu Latihan Bersama

Pada pertadingan yang dimainkan di Stadion Craven Cottage tersebut, tuan rumah Fulham harus bermain dengan 10 pemain usai Antonee Robinson diganjar kartu merah di penghujung babak pertama.

"Tentu saja rasanya menyenangkan mendapatkan kemenangan. Itu tidak mudah dengan penampilan kami di liga belakangan ini dan Anda harus mematahkan rangkaian hasil buruk tersebut," kata Lampard kepada Sky Sports usai pertandingan.

Tim tamu belum pernah menang dalam tiga pertandingan liga terakhir, dan raihan tiga poin dalam laga ini membuat Chelsea naik ke urutan ketujuh klasemen sementara.

"Fulham mempersulit kami. Kami memulai pertandingan dengan baik, banyak mengontrol bola, tidak mudah melawan 10 orang. Kami terus maju dan mendapatkan apa yang layak kami dapatkan malam ini."

"Sebuah tekanan untuk memindahkan bola (melawan 10 orang), memukul, membuka, membuat mereka berlari dan menciptakan peluang," ujar mantan gelandang Chelsea berusia 42 tahun itu.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X