Dua Gol Luis Alberto Bantu Lazio Tekuk AS Roma, Sekaligus Naik Peringkat

- 16 Januari 2021, 17:09 WIB
Luis Alberto menyumbang dua gol untuk Lazio dalam kemenangan telak 3-0 atas Roma dalam laga lanjutan Serie A. /Instagram.com/@10_luisalberto

HALLO BOGOR - Luis Alberto menyumbang dua gol untuk Lazio dalam kemenangan telak 3-0 atas Roma dalam laga lanjutan Serie A, pada Sabtu 16 Januari 2021 WIB.

Kemenangan tersebut membuat tim asuhan Simone Inzaghi meraih tiga kemenangan berturut-turut di liga, yang membuatnya naik ke posisi tujuh klasemen sementara.

Sedangkan Roma, kekalahan di derby della capitale ini membuatnya tertahan di peringkat ketiga dengan 34 poin, terpaut tiga poin di belakang Inter Milan yang berada di urutan kedua dan terpaut enam poin dari pemuncak klasemen AC Milan.

Baca Juga: Putra Sang Legenda Paolo Maldini Turun Tangan, AC Milan Ukir Sejarah di Liga Eropa

Baca Juga: Pertandingan antara AS Roma Lawan Inter Milan, Berakhir Imbang, Ini Hasilnya

Baca Juga: Ini Kabar Terbaru Soal Cedera Paulo Dybala Menurut Pelatih Juventus Andrea Pirlo

Pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Olimpico tersebut, Lazio sukses mencetak keunggulan saat laga baru berjalan 14 menit, melalui Ciro Immobile yang memanfaatkan kesalahan fatal Roger Ibanez untuk mencetak gol liga ke-12 musim ini.

Usai cetak gol pembuka, Lazio tak mengendorkan tekanannya kepada lini pertahanan Roma, alhasil Luis Alberto berhasil menggandangkan keunggulan mereka pada menit ke-23. Demikian seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara

Setelah turun minum, Roma mencoba memberikan perlawanan ke gawang Lazio namun gol kedua Luis Alberto pada menit ke-67 menghentikan total perlawanan mereka pada menit ke-67 sekaligus memastikan kemenangan yang membawa Lazio terpaut dua poin dari empat besar dengan 31 poin hasil dari 18 pertandingan sebelum sisa laga akhir pekan.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X