Tim e-Sport Indonesia akan Berlaga di Kejuaran e-Sport Dunia di Singapura dan Dubai

- 16 Januari 2021, 15:57 WIB
Bambang Soesatyo mengajak para fans e-Sport di Indonesia untuk bersatu memberikan dukungan kepada keempat Tim e-Sport yang akan bertanding. /Dok. MPR RI

HALLO BOGOR - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendukung empat Tim e-Sport asal Indonesia yang akan berlaga dalam kejuaraan e-Sport dunia.

Yakni RRQ Hoshi dan Alter Ego yang akan mewakili Indonesia dalam ajang Mobile Legends Bang Bang (MLBB) M2 World Championship (M2) di Singapura pada 18-24 Januari 2021.

Serta Aerowolf dan Bigerton, yang akan mewakili Indonesia dalam ajang PMGC (PUBG Mobile Global Championship), di Dubai pada 18-24 Januari 2021.

Baca Juga: Ini Alasan Pemerintah, Mengapa Vaksinasi Covid Tidak Dahulukan Golongan Lansia

"RRQ Hoshi dan Alter Ego merupakan juara dan runner up Mobile Legends Professional League Indonesia Season 6 (tahun 2020)," ujar Bamsoet.

Baca Juga: 189 Orang Luka Berat, 637 Luka Ringan dan 15.000 Mengungsi Pascagempa M6,2

Sementara Aerowolf dan Bigerton berhasil masuk PMGC setelah sebelumnya lolos kualifikasi dengan menduduki peringkat ke-2 dan ke-14.

Baca Juga: Gempa M5,0 Kembali Guncang Kabupaten Majene, Berpusat di Darat Kedalaman 10 Km

Bamsoet menyampaikan hal itu saat menerima Pengurus Besar e-Sport Indonesia pimpinan Jend. Pol (Purn) Budi Gunawan, di Jakarta, Sabtu, 16 Januari 2021.

Halaman:

Editor: Banny Rachman

Sumber: MPR RI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X