Arsenal Ditahan Imbang oleh Crystal Palace, Begini Respon Mikel Arteta

- 15 Januari 2021, 18:16 WIB
Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengapresiasi semangat juang para pemainnya, meski gagal meraih kemanangan melawan Crystal Palace. /Instagram.com/@backarteta8

HALLO BOGOR - Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengapresiasi semangat juang para pemainnya, meski gagal meraih kemanangan melawan Crystal Palace pada Jumat 15 Januari 2021.

Seperti diketahui, Arsenal ditahan imbang 0-0 oleh Palace di kandang sendiri. Hasil itu membuat The Gunners mencatatkan clean sheet keempat berturut-turut.

Namun begitu, hasil imbang tersebut juga membuat tim besutan Mikel Arteta untuk kali ketujuh gagal mencetak gol dalam pertandingan Liga Premier Inggris musim ini sehingga menyamai jumlah penampilan tanpa gol mereka pada musim 2019-2020.

Pada pertadingan yang dimainkan di Stadion Emirates itu, Arsenal hanya mampu mencatatkan empat tembakan tepat sasaran selama 90 menit.

Baca Juga: Arsenal Umumkan Kontrak Jangka Panjang dengan bek Rob Holding, Ini Alasannya

Baca Juga: Real Betis Ingin Beli Bek Tengah Sokratis Papastathopoulos dari Arsenal

Baca Juga: Ini Alasan Mikel Arteta Enggan Lepas Shkodran Mustafi di Bursa Transfer 

Arteta mengakui timnya gagal menciptakan peluang yang cukup, tetapi dia mengatakan para pemainnya lelah saat mereka menghadapi lini belakang tim tamu yang menumpuk.

"Sebagian kebugaran dan kualitas di sepertiga akhir hilang. Kami memiliki banyak kesempatan di area lawan, tetapi tidak ada peluang besar," ujarnya seusai pertandingan.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: Arsenal


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X