Real Madrid Resmi Pulangkan Luka Jovic ke Bekas Klubnya Eintracht Frankfurt

- 15 Januari 2021, 17:02 WIB
Penyerang Real Madrid Luka Jovic resmi kembali ke bekas klubnya, Eintracht Frankfurt, dengan status pinjaman untuk durasi sisa musim ini. /Instagram.com/@lukajovic

HALLO BOGOR - Penyerang Real Madrid Luka Jovic resmi kembali ke bekas klubnya, Eintracht Frankfurt, dengan status pinjaman untuk durasi sisa musim ini.

Seperti diketahui, penyerang asal Serbia tersebut tadinya adalah pemain Frankfurt, sebelum akhirnya dibayarkan Real Madrid dengan mahar 60 juta euro pada Juni 2019.

Baca Juga: Striker Real Madrid Mariano Diaz Menjadi Bidikan Klub Liga Premier West Ham

Baca Juga: Ini Alasan Zinedine Zidane Senang, Benzema Balik Kembali ke Timnas Prancis

Setelah bergabung dengan klub Ibu Kota Spanyol itu, Jovic gagal tampil impresif. Dirinya hanya tampil delapan kali menjadi starter pada musim 2019/2020, dengan hanya menyumbang dua gol dan membuat dua assist.

Sementara pada musim ini, penyerang berusia 23 tahun itu hanya tampil tiga kali sebagai starter, dan belum mencetak gol maupun memberikan assist.

"Luka tidak mengalami waktu yang mudah di Madrid," kata Direktur Olahraga Frankfurt Fredi Bobic dalam sebuah pernyataan, pada Kamis 14 Januari 2021. Demikian seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.

"Ini adalah keinginan besarnya untuk kembali ke Eintracht. Luka dapat menggunakan beberapa bulan ke depan untuk menemukan jalan kembali dalam lingkungan yang sudah dikenalnya," tambahnya.

Baca Juga: Gol Luis Suarez Jadi Kunci Kemenangan Atletico Madrid kembali ke Puncak Klasemen

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X