Ini Alasan Mikel Arteta Enggan Lepas Shkodran Mustafi di Bursa Transfer 

- 14 Januari 2021, 22:59 WIB
Bek Arsenal Shkodran Mustafi. /Instagram.com/@skhodranmustafi

HALLO BOGOR - Manajer Arsenal Mikel Arteta menegaskan bahwa dirinya ingin mempertahankan Shkodran Mustafi di bursa transfer Januari, meski selama ini sang pemain jarang mendapatkan waktu bermain.

Seperti diketahui, kontrak bek tengah asal Jerman itu hanya tersisa enam bulan lagi. Hal tersebut bisa membuatnya meninggalkan Stadion Emirates sebagai pemain bebas transfer di pengujung musim ini.

Baca Juga: Real Betis Ingin Beli Bek Tengah Sokratis Papastathopoulos dari Arsenal

Baca Juga: Real Betis Ingin Beli Bek Tengah Sokratis Papastathopoulos dari Arsenal

Arteta tidak berencana untuk melepas pemain bertahan lagi, usai meminjamkan William Saliba ke Nice dan mengizinkan Sokratis Papastathopoulos untuk meninggalkan klub.

"Masa depannya sekarang ada di sini," tegas Arteta kepada wartawan menjelang pertandingan Liga Premier Inggris melawan Crystal Palace pada Jumat.

"Kami memiliki Papa (Papastathopoulos) yang mungkin akan meninggalkan klub di bursa transfer ini, William yang sudah dipinjamkan, jadi kami tidak memiliki (bek) sebanyak itu sekarang."

"Gabriel (Magalhaes) sekarang telah absen, David (Luiz) cedera, jadi situasinya benar-benar berbeda dari sebelumnya," tambah pelatih asal Spanyol tersebut. Demikian seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.

Baca Juga: Manajer Man City Pep Guardiola Dukung Mikel Arteta Tangni Arsenal, Begini Alasannya

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X