Arsenal Umumkan Kontrak Jangka Panjang dengan bek Rob Holding, Ini Alasannya

- 13 Januari 2021, 22:23 WIB
Rob Holding resmi memperpanjang kontraknya bersama Arsenal hingga tahun 2024 /Instagram.com/@arsenal

HALLO BOGOR - Rob Holding resmi memperpanjang kontraknya bersama Arsenal hingga tahun 2024, disertai opsi durasi tambahan satu tahun.

Seperti diketahui, pemain berusia 25 tahun itu berhasil tampil reguler dibawah komando Mikel Arteta musim ini, setelah pada akhir musim lalu dirinya hampir dipinjamkan ke klub lain.

Baca Juga: Perlu Beberapa Bursa Transfer Lagi agar Arsenal Lebih Mantap Bersaing

Saat ditanyai pendapat terkait perpanjangan kontrak pemainnya itu, Arteta mengatakan: “Sejak saya melatih di sini, saya selalu terkesan dengan kontribusi Rob ke klub ini baik di dalam maupun luar lapangan hingga di ruang ganti."  

"Kami semua sangat senang Rob menandatangani kontrak baru, ia populer di antara para pemain dan staf. Kami berharap bisa mendampinginya berkembang bersama tim di tahun-tahun mendatang," pungkasnya.

Baca Juga: Tim Arsenal Sempat Mengecewakan, Mikel Arteta Ungkap Perasaannya Saat Ini

Baca Juga: Manajer Man City Pep Guardiola Dukung Mikel Arteta Tangni Arsenal, Begini Alasannya

Holding telah mencatatkan 96 penampilan untuk Arsenal setelah didatangkan dari Bolton Wanderers pada 2016. Bersama The Gunners, dirinya telah memenangkan dua Community Shield dan dua Piala FA. Demikian seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.

Tim besutan Mikel Arteta itu telah bangkit dari masa-masa sulit di musim ini, dengan meraih empat kemenangan beruntun di semua kompetisi. Saat ini mereka menduduki urutan ke-11 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 23 poin.***

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X