Masa Depannya di Bayern Munich Tidak Pasti, Begini Performa David Alaba

- 12 Januari 2021, 21:25 WIB
Bek Bayern Munich David Alaba menegaskan bahwa spekulasi tentangnya di Allianz Arena tak mempengaruhi peformanya musim ini. /Instagram.com/@da_27

HALLO BOGOR - Bek Bayern Munich David Alaba menegaskan bahwa spekulasi tentangnya di Allianz Arena tak mempengaruhi peformanya musim ini.

Seperti diketahui, kontrak Alaba di Bayern Munich bakal habis pada Juni 2021, Namun sayang, pihak klub dan sang pemain gagal mencapai titik temu terkait kesepakatan perpanjangan kontrak.

Pemain asal Austria tersebut gencar diberitakan akan meninggalkan tim juara bertahan Liga Champions dan Bundesliga itu, dengan Real Madrid dan Liverpool sebagai klub tujuannya di masa depan.

Baca Juga: Bila David Alaba Bergabung dengan Klub Lain, Bayern Munchen akan Relakan

Baca Juga: Raih Kemenangan Perdana, Schalke 04 Matthew Hoppe Kehabisan Kata-kata

Pekan lalu, Bayern takluk 3-2 dari Borussia Monchengladbach. Kekalahan itu menimbulkan kritik dari para pakar tentang performa Alaba saat ini di tengah spekulasi mengenai masa depannya.

Namun, hal tersebut dibantah keras oleh Alaba. Dia menegaskan bahwa peformanya saat ini tak ada hubungannya dengan situasinya di Bayern.

"Tidak, sama sekali tidak," kata Alaba kepada Bild, Senin 11 Desember 2021.

“Secara pribadi, saya tidak berpikir segalanya berjalan begitu buruk bagi saya musim ini dan saya belum mengubah gaya permainan saya dibandingkan tahun lalu."

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X