Tanding Lawan Wolves Tanpa Pemain Kunci, Ini Pengakuan Manajer Everton

- 12 Januari 2021, 19:09 WIB
Ancelotti mengakui bahwa absennya Calvert-Lewin membuatnya kesulitan. Namun begitu, dirinya sudah mempunyai rencana untuk mengisi posisi yang ditinggalkan sang penyerang.
Ancelotti mengakui bahwa absennya Calvert-Lewin membuatnya kesulitan. Namun begitu, dirinya sudah mempunyai rencana untuk mengisi posisi yang ditinggalkan sang penyerang. /Instagram.com/@mrancelotti

HALLO BOGOR - Cederanya Dominic Calvert-Lewin membuat pelatih Everton Carlo Ancelotti kesulitan saat timnya akan bertadang ke markas Wolverhampton Wanderers, pada Rabu 13 Januari 2021 WIB.

Seperti diketahui, Calvert-Lewin adalah pemain kunci atas peforma apik The Toffees musim ini, dirinya sukses mengemas 13 gol di semua kompetisi yang di jalani Everton.

Sayang, cedera hamstring saat latihan membuat pemain asal Inggris itu harus absen membela Everton melawan Wolves Rabu pekan ini.

Baca Juga: Everton Siap Jual, Jika PSG Ingin Permanenkan Status Pemain Moise Kean

Baca Juga: Wolverhampton ke Kehilangan Daniel Podence, Ini yang Jadi Penyebabnya

Ancelotti mengakui bahwa absennya Calvert-Lewin membuatnya kesulitan. Namun begitu, dirinya sudah mempunyai rencana untuk mengisi posisi yang ditinggalkan sang penyerang.

"Ini akan sulit. Kami memiliki beberapa pemain yang tidak bisa dimainkan. Namun, kami memiliki skuat untuk mengatasi hal ini. Tanpa pemain penting seperti Dominic, kami harus mencari penggantinya yang sepadan dengan cara berbeda," kata Ancelotti.

"Pemain dengan karakter yang berbeda akan bermain dan beradaptasi untuk pertandingan ini," tambahnya.

Sebagaimana diberitakan Pikiran-Rakyat.com dalam artikel "Wolves vs Everton: Tanpa Pemain Kunci, Carlo Ancelotti Akui Kesulitan," saat ini Everton berada di urutan ketujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 29 poin, hanya terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: Pikiran-Rakyat


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X