Ini Alasan Timothy Fosu-Mensah Lebih Memilih Merapat ke Bayer Leverkusen

- 12 Januari 2021, 16:56 WIB
Bek Manchester United Timothy Fosu-Mensah dikabarkan akan segera merapat ke Bayer Leverkusen. /Instagram.com/@tfosumensah

HALLO BOGOR - Bayer Leverkusen digadang-gadang segera mendapatkan bek Manchester United Timothy Fosu-Mensah dengan biaya transfer senilai 1,5 juta poundsterling (sekitar Rp28,7 miliar).

Pemain 23 tahun tersebut telah diizinkan mencari klub baru setelah jarang mendapatkan waktu bermain reguler di bawah komando Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga: Pelatih Paris Saint-Germain Incar Gelandang Manchester United Paul Pogba

Baca Juga: Dayot Upamecano Jadi Rebutan Chelsea, Manchester United, dan Liverpool

Solskjaer pekan lalu juga telah mengonfirmasi bahwa Fosu-Mensah bisa meninggalkan Old Trafford bulan ini

"Saya tidak yakin apakah ia akan bertahan atau apakah ia akan mengambil sebuah pilihan sekarang," kata pelatih asal Norwegia itu.

"Ia tidak cukup mendapatkan waktu bermain, jadi tentu saja ia diizinkan untuk berbicara dengan klub lain di bulan Januari."

"Sulit bila Anda memiliki pemain bagus, pemain bertalenta, dan Anda tidak bisa memberi mereka waktu bermain. Ia sekarang berada pada tahap di mana ia harus pergi dan bermain lagi."

"Mungkin akhir Januari atau di musim panas di mana ia menemukan tempat lain, ia bekerja keras sehingga ia siap untuk pindah ke klub mana pun,” pungkas Solskajaer.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X