Pelatih Paris Saint-Germain Incar Gelandang Manchester United Paul Pogba

- 11 Januari 2021, 23:33 WIB
Paul Pogba saat menghadapi PSG di Parc des Princes dalam ajang Liga Champions. /Instagram.com/@paulpogba

HALLO BOGOR - Pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino tertarik untuk mendaratkan gelandang Manchester United Paul Pogba ke Parc des Princes.

Dilansir dari Daily Star Inggris, Pochettino meyakini bahwa Pogba adalah pemain yang sempurna untuk membangun tim barunya.

Baca Juga: Everton Siap Jual, Jika PSG Ingin Permanenkan Status Pemain Moise Kean

Baca Juga: Ini Alasan Presiden PSG Pede Bisa Perpanjang Kontrak Neymar dan Mbappe

Mino Raiola selaku agen Paul Pogba pernah mengatakan bahwa kliennya itu tidak bahagia di Manchester United dan ingin berganti klub "pada bursa transfer mendatang" untuk menghidupkan lagi kariernya.

Namun sepekan kemudian Ia mengatakan, kemungkinan besar kliennya akan bertahan di Manchester United hingga musim panas tahun depan. Sebab, akan sangat sulit merealisasikan transfer kelas atas semacam itu pada bursa transfer Januari.

Ketertarikan klub kaya raya Prancis itu pada jendela transfer Januari ini, kembali membuka spekulasi Paul Pogba untuk meninggalkan Old Trafford dan PSG bisa saja menjadi pilihan yang tepat bagi dia.

Pochettino juga yakin bisa mengalahkan Real Madrid dan Juventus dalam mendatangkan pemain yang turut memenangkan Piala Dunia bersama Timnas Prancis itu.

Baca Juga: Paul Pogba Isyaratkan Ingin Tinggalkan Manchester United, Begini Alasannya

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X