Pertandingan antara AS Roma Lawan Inter Milan, Berakhir Imbang, Ini Hasilnya

- 11 Januari 2021, 17:30 WIB
Bigmatch antara AS Roma kontra Inter Milan berakhir imbang sama kuat 2-2, pada pertandingan yang di gelar di Stadion Olimpico. /Instagram.com/@inter

HALLO BOGOR - Bigmatch antara AS Roma kontra Inter Milan berakhir imbang sama kuat 2-2, pada pertandingan yang di gelar di Stadion Olimpico, Minggu 10 Januari 2021.

Hasil imbang tersebut membuat Inter (37) yang berada di urutan kedua tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen AC Milan. Sementara Roma (34) yang berada di urutan ketiga terpaut enam poin dari Milan.

Baca Juga: Uang Tranfer Belum Dibayar, Agen Christian Eriksen Lakukan Ini Terhadap Inter Milan

Baca Juga: Akui Keunggulan Real Madrid, Pelatih Inter Milan Antonio Conte Bilang Begini

Pada pertandingan ini, tim tamu mendapatkan peluang bagus lewat tandukan Romelu Lukaku, namun bola masih bisa dimentahkan oleh kiper Roma Pau Lopez. Beberapa menit berselang pertahanan tuan rumah kembali dibuat kerepotan, beruntung Chris Smalling berhasil memblok tembakan Lukaku.

Meski terus diserang, Roma justru mampu mencuri gol lebih dulu pada menit ke-17 lewat serangan balik. Lorenzo Pellegrini sukses melepaskan tembakan yang sempat terdefleksi Alessandro Bastoni sebelum menembus gawang tim tamu.

Setelah itu, Inter yang ketinggalan sempat menyamakan kedudukan lewat Lautaro Martinez, sayang golnya dianulir wasit karena offside. Demikian seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.

Gol penyama kedudukan bagi Inter baru lahir pada babak kedua tepatnya menit ke-56, melalui tendangan sudut Brozovic yang disambut tandukan Milan Skriniar.

Baca Juga: Tinggal Selangkah Lagi, Cristiano Ronaldo Jadi Pencetak Gol Terbanyak

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X