Tinggal Selangkah Lagi, Cristiano Ronaldo Jadi Pencetak Gol Terbanyak

- 11 Januari 2021, 14:32 WIB
Cristiano Ronaldo saat mencetak gol ke gawang Sassuolo dalam kemenangan Juventus 3-1.  /Instagram.com/@cristiano

HALLO BOGOR - Mega bintang Juventus Cristiano Ronaldo di ambang pencapaian luar biasa sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa, usai membantu timnya menundukan Sassuolo 3-1, pada Senin 11 Desember 2021 WIB.

Pada laga yang dimainkan di Stadion Mapei itu, tim tamu sukses meraih tiga poin penuh berkat gol yang dicetak masing-masing oleh Danilo Luiz Da Silva (50'), Aaron Ramsey (82'), dan Cristiano Ronaldo (90'). Sedangkan tuan rumah hanya mampu mencetak satu gol balasan melalui gol Gregorei Defrel pada menit ke-58.

Baca Juga: Megabintang Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo Bicarakan Masa Depan Anaknya

ronaldpBaca Juga: Mengagumkan, Alasan Ronaldo yang Tidak anggap Lionel Messi Sebagai Rival

Sebagaimana diberitakan Pikiran-Rakyat.com dalam artikel “Striker Juventus Cristiano Ronaldo Selangkah Lagi Jadi Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa,” satu gol Ronaldo dalam pertandingan tersebut telah membuatnya menyamai rekor milik Josef Bican sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa, yakni 759 gol.

Sang mega bintang asal Portugal itu diyakini dapat melampaui rekor tersebut, mengingat musim ini masih panjang dan dirinya hanya membutuhkan satu gol lagi untuk menjadi satu-satunya pemain dengan jumlah gol terbanyak dalam sejarah sepak bola.

Baca Juga: Ronaldo Dipastikan Tidak akan Kemana-mana, Kata Direktur Juventus

Baca Juga: 16 Tahun Tsunami Aceh, Anak Angkat Cristiano Ronaldo Bagikan Pesan Ini

Di sisi lain,  kemenangan atas Sassuolo membawa tim besutan Andrea Pirlo itu naik ke peringkat keempat klasemen sementara Serie A dengan perolehan 33 poin dalam 16 pertandingan, terpaut tujuh poin dari pemuncak klamesen AC Milan.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: Pikiran-Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X