Sempat Disepelekan Timo Werner Cetak Gol untuk Chelsea, Ini Respon Frank Lampard

- 11 Januari 2021, 14:22 WIB
Timo Werner mengakhiri puasa golnya saat Chelsea menghajar Morecambe 4-0 dalam ajang Piala FA. /Instagram.com/@timowerner

HALLO BOGOR - Pelatih Chelsea Frank Lampard merasa senang usai Timo Werner mengakhiri puasa golnya saat The Blues menghajar Morecambe 4-0 dalam ajang Piala FA, Minggu 10 Januari 2021.

Pada laga yang dimainkan di Stadion Stamford Bridge tersebut, empat gol kemenangan Chelsea dicetak masing-masing oleh Mason Mount (18'), Timo Werner (44'), Callum Hudson-Odoi (49'), dan Kai Havertz (85').

Baca Juga: Belum Ada Pemain Chelsea yang Bisa Gantikan, Lampard Kehilangan Eden Hazard

Baca Juga: Erling Haaland Jadi Poritas incaran Chelsea pada Bursa Transfer Musim Dingin

Dalam laga itu, Timo Werner menjadi sorotan sebab dirinya tak kunjung mencetak gol dalam 12 pertandingan terakhirnya bersama Chelsea. Dan pada akhirnya penyerang asal Jerman itu bisa mencatatankan namanya di papan skor pada pengujung babak pertama.

Saat ditanya pendapat mengenai Werner yang berhasil mengakhiri paceklik gol itu, Lampard menjawab: “Saya senang dengan Timo Werner, karena seorang striker tentu ingin mencetak gol," sebut Frank Lampard usai pertandingan.”

Sebagaimana diberitakan Pikiran-Rakyat.com dalam artikel “Timo Werner Akhirnya Cetak Gol untuk Chelsea, Frank Lampard Sindir Balik Para Pengkritiknya,” pelatih asal Inggris itu kemudian mengkritik balik para pengkritik Werner yang sempat menginginkan sang pemain diganti oleh pemain muda saja.

"Orang-orang ingin pemain yang lebih muda di skuad, tetapi ada satu hal yang tidak bisa diminta dari pemain muda yakni ketajaman dan konsistensi," jelas Lampard.  

Baca Juga: Tammy Abraham minta Wajah-wajah Baru Chelsea Diberi Waktu Latihan Bersama

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: Pikiran-Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X