Uang Tranfer Belum Dibayar, Agen Christian Eriksen Lakukan Ini Terhadap Inter Milan

- 10 Januari 2021, 23:06 WIB
Gelandang Inter Milan Christian Eriksen. /Instagram.com/@chriserksen8

HALLO BOGOR - Agen Christian Eriksen, Martinus Schoots, menagih Inter Milan untuk segera melunasi upah yang menjadi haknya dalam finalisasi transfer gelandang asal Denmark itu dari Tottenham Hotspur pada Januari 2020.

Dilansir dari Football Italia, Sabtu 9 Januari 2021, dalam transaksi tersebut Schoots sedianya mendapat upah 7 juta euro (sekitar Rp120,9 miliar). Namun, pihak inter baru membayarkan 1 juta euro (sekitar Rp17,2 miliar) saja.

Kini, Schoots telah mendaftarkan gugatan ke pengadilan arbitrase olahraga (Collegio di Garanzia) di bawah komite olahraga Italia (CONI) guna menuntut sisa haknya.

Lewat pernyataan resminya, CONI mengkonfirmasi bahwa pihaknya telah menerima gugatan dari Schoots terhadap Inter mengenai mandat kontrak yang ditandatangani pada 27 Januari 2020.

Baca Juga: Satu Tahun Berjuang untuk Inter Milan, Kini Eriksen Ditawarkan ke Real dan Atletico

Baca Juga: Eriksen Lebih Memilih Berabung dengan PSG, Dasarnya Karena Permasalahan Ini

Baca Juga: Shakhtar Donetsk Tahan Imbang Inter Milan, Antonio Conte Komentari Begini

Banyak yang menilai bahwa gugatan yang dilayangkan Schoots terhadap Inter bisa memperlambat proses hengkangnya Eriksen dari klub ibu kota Italia itu pada bursa transfer Januari ini. Demikian seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.

Seperti diketahui, gelandang asal Denmark itu  tidak cocok dalam sistem kepelatihan Antonio Conte di Inter yang membuatnya sulit mendapatkan menit bermain. Kini tanda tangannya akan diperebutkan banyak klub di bursa transfer Januari.***

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X