PSG Tempel Ketat Olympique Lyonnais, Setelah Tumbangkan Brest 3-0

- 10 Januari 2021, 19:01 WIB
Paris Sanit-Germain sukses menaklukan tamunya Brest 3-0 dalam laga pekan ke-19 Liga Prancis, Minggu 10 Januari 2021 WIB. /Instagram.com/@psg

HALLO BOGOR - Paris Sanit-Germain sukses menaklukan tamunya Brest 3-0 dalam laga pekan ke-19 Liga Prancis, Minggu 10 Januari 2021 WIB.

Kemenangan ini membuat PSG hanya tinggal berjarak satu poin saja dari Lyon yang dalam pertandingan lain mendapatkan hasil imbang 2-2 saat menghadapi Rennes.

Bagi Brest, kekalahan ini membuat mereka turun ke posisi 11, setelah mengumpulkan 26 poin dalam 19 pertandingan. Demikian catatan resmi Liga Prancis.

Baca Juga: Eriksen Lebih Memilih Berabung dengan PSG, Dasarnya Karena Permasalahan Ini

Baca Juga: Ini Alasan Presiden PSG Pede Bisa Perpanjang Kontrak Neymar dan Mbappe

Pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Parc des Princes tersebut,  tuan rumah dikejutkan dengan serangan balik cepat yang hampir saja merobek jala gawang Keylor Navas. Namun beruntung, Navas berhasil melakukan penyelamatan gemilang setelah menahan bola sepakan Romain Faivre.

Usai serangan mengejutkan itu, PSG tambil lebih tenang dan mulai mendominasi jalannya pertandingan. Alhasil pada menit ke-16 tim besutan Mauricio Pochettino itu berhasil membuka papan skor melalui tendangan sudut yang diselesaikan oleh Moise Kean.

Meski tampil dominan dan terus mengurung pertahanan lawan, PSG nyatanya baru bisa menggandakan keunggulan saat waktu memasuki menit ke-81. Mauro Icardi yang masuk menggantikan Kean menjadi aktor di balik gol kedua PSG.

Diawali akselerasi Mbappe yang melewati dua pemain Brest, ia kemudian melepaskan umpan terukur kepada Icardi yang telah menunggu di depan mulut gawang. Tanpa kesulitan berarti, Icardi langsung menyelesaikan umpan tersebut menjadi gol.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X