Sempat Terpuruk, Olympique Lyonnais Mampu Menahan Imbang Tuan Rumah Rennes

- 10 Januari 2021, 18:56 WIB
Olympique Lyonnais menahan imbang tuan rumah Rennes 2-2 dalam laga pekan ke-19 Liga Prancis yang berlangsung di Stadion Roazhon Park.
Olympique Lyonnais menahan imbang tuan rumah Rennes 2-2 dalam laga pekan ke-19 Liga Prancis yang berlangsung di Stadion Roazhon Park. /Instagram.com/@haouar_8

HALLO BOGOR - Olympique Lyonnais menahan imbang tuan rumah Rennes 2-2 dalam laga pekan ke-19 Liga Prancis yang berlangsung di Stadion Roazhon Park, Minggu 10 Januari 2021 WIB.

Seperti diketahui, dalam pertandingan tersebut Lyon tertinggal dua gol lebih dulu, dan pada akhirnya mampu bangkit untuk menyamakan kedudukan hingga pluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Baca Juga: Pelatih PSG, Mauricio Pochettino Dikabarkan Ingin Boyong Dele Alli

Baca Juga: Tunggu Dokter, Nasib Neymar yang Cedera Serius Setelah Dijatuhkan Thiago Mendes

Walau bermain dengan kekuatan penuh, sang pemuncak klasemen sementara terlihat kesulitan untuk membongkar pertahanan Rennes.

Rennes memang tengah dalam peforma bagus, dalam lima laga terakhirnya tim besutan Philippe Montanier itu sukses memetik empat kemenangan dan sekali imbang.

Dalam pertandingan itu, tuan rumah berhasil mencuri gol lebih dulu saat laga memasuki menit ke-20. Melalui skema apik dari kaki ke kaki, Clement Grenier sukses menyarangkan bola ke gawang Anthony Lopes dengan menyelesaikan umpan matang Martin Terrier.

Lyon yang tertinggal mencoba menaikkan intensitas serangan. Namun bukannya memaksa kedudukan kembali imbang, mereka justru harus tertinggal 2-0 pada menit ke-55. Gol kedua Rennes itu dicetak Benjamin Bourigeaud yang mensepak bola muntahan dari dirinya sendiri.

Lyon sempat menggetarkan jala gawang Rennes pada menit ke-67, namun wasit menganulir gol yang dicetak Jason Denayer. Saat berkonsultasi dengan VAR, bola terlihat menyentuh tangan Denayer.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X