Tammy Abraham minta Wajah-wajah Baru Chelsea Diberi Waktu Latihan Bersama

- 7 Januari 2021, 22:14 WIB
Penyerang Chelsea Tammy Abraham mengatakan bahwa pemain-pemain baru membutuhkan waktu untuk saling memahami dengan rekan satu timnya.
Penyerang Chelsea Tammy Abraham mengatakan bahwa pemain-pemain baru membutuhkan waktu untuk saling memahami dengan rekan satu timnya. /Instagram.com/@tammyabraham

HALLO BOGOR - Penyerang Chelsea Tammy Abraham mengatakan bahwa pemain-pemain baru membutuhkan waktu untuk saling memahami dengan rekan satu timnya, sayang jadwal padat ditengan pandemi Covid-19 membuat proses itu menjadi terhambat.

Seperti diketahui, tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu menghabiskan banyak dana untuk mendatangkan beberapa pemain pada awal musim ini, dengan tujuan bisa mendobrak dominasi Manchester City dan Liverpool di Liga Premier Inggris.  

Baca Juga: Tetap Ada Evaluasi, Chelsea Dikabarkan Memberi Waktu untuk Frank Lampard

Baca Juga: Erling Haaland Jadi Poritas incaran Chelsea pada Bursa Transfer Musim Dingin

Chelsea telah mendatangkan penyerang Timo Werner, bek Ben Chilwell, pemain sayap Hakim Ziyech, dan gelandang Kai Havertz. Namun sayang, rekrutan baru itu belum bisa berbuat banyak, saat ini klub London itu terperosot ke urutuan sembilan klasemen sementara dengan perolehan 26 poin dari 17 pertandingan.

Werner termasuk di antara mereka yang dikritik tajam karena performanya turun setelah tak mampu mencetak gol dalam 12 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Meski demikian, Abraham mengatakan bahwa semua pemain baru Chelsea perlu waktu untuk beradaptasi. Demikian seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.

"Kami hampir tidak punya waktu untuk berlatih bersama dan untuk mengetahui bagaimana satu sama lain bermain," kata Abraham dalam situs resmi Chelsea, Kamis 7 Januari 2021.

"Setiap pertandingan yang kami mainkan, kami saling mempelajari hal-hal baru. Saya mulai lebih memahami mereka dan mereka mulai lebih memahami saya, jadi mudah-mudahan kami saling menyemangati dan sedapat mungkin menjadi yang terbaik."

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X