Wolverhampton ke Kehilangan Daniel Podence, Ini yang Jadi Penyebabnya

- 7 Januari 2021, 22:11 WIB
Wolverhampton Wanderers mengonfirmasi bahwa Daniel Podence akan absen dalam beberapa pekan. /Instagram.com/@podence

HALLO BOGOR - Wolverhampton Wanderers mengonfirmasi bahwa Daniel Podence akan absen dalam beberapa pekan karena cedera yang di deritanya saat timnya kalah 0-1 melawan Manchester United pekan lalu.

"Podence mengalami cedera betis menyusul tekel pada paruh kedua pertandingan melawan Manchester United. Ini cedera otot dan akan butuh beberapa pekan untuk memulihkannya," kata Wolves, Kamis 7 Januari 2021.

Pemain sayap asal Portugal ini kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan Piala FA melawan Crystal Palace Jumat pekan ini dan dua laga melawan Everton dan West Bromwich Albion bulan ini. Demikian seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.

Baca Juga: Pelatih Nuno Santo Ungkap Alasan Wolverhampton Kalah di Tangan Burnley

Baca Juga: Bek John Stones Bersinar Kembali, Ini Sanjungan Manajer Manchester City

Baca Juga: Soal Perpanjangan Kontrak Jonny Evans di Leicester, Brendan Rodgers Angkat Bicara

Pada kesempatan yang sama, Wolves juga mengatakan bahwa dua pemain bertahannya telah pulih dari cedera dan akan segera kembali berlatih dengan tim utama, yakni bek tengan Willy Boly dan bek kiri Jonny.

Ujung tombak mereka, Raul Jimenez juga sudah mulai latihan kebugaran sebagai bagian pemulihan dari tengkorak retak yang di deritanya saat berbenturan dengan bek Arsenal David Luiz pada November silam.***

 

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X