Bek John Stones Bersinar Kembali, Ini Sanjungan Manajer Manchester City

- 7 Januari 2021, 18:29 WIB
John Stones waktu membuka keunggulan timnya atas Manchester United pada babak kedua.
John Stones waktu membuka keunggulan timnya atas Manchester United pada babak kedua. /Instagram.com/@johnstonesofficial

HALLO BOGOR - Pelatih Manchester City Pep Guardiola menyanjung peforma John Stones usai timnya menang 2-0 atas Manchester United dalam semifinal Piala Liga, Kamis 7 Desember 2021.

Seperti diketahui, bek tengah Timnas Inggris itu telah kembali menampilkan peforma terbaiknya, yang sebelumnya dirundung cedera dan tampil kurang mengesankan.

Baca Juga: Belum Jelas Kapan Tinggalkan Manchester City, Eric Garcia Tekan Kontrak dengan Barcelona

Pada kemenangan 2-0 City di Old Trafford itu, Stones membuka keunggulan timnya pada babak kedua sebelum digandakan Fernandinho yang membuat sang juara bertahan maju ke final untuk empat tahun berturut-turut.

"Segala pujian layak untuk dia (Stones). Dalam karir yang panjang Anda selalu naik turun. Sayang dia kesulitan lebih lama dari yang diperkirakan, kebangkitan dia mutlak karena dia," kata Guardiola.

"Dia kembali mempersembahkan penampilan yang menawan. Namun yang paling penting adalah dia mampu, yang sulit dia lakukan tiga atau empat tahun lalu adalah memainkan empat, lima, enam laga berturut-turut. Ini penting sekali."

Baca Juga: De Bruyne Tetap Jadi Andalan Manchester City, Ini Alasan Pelatih Pep Guardiola

Stones yang masa depannya sempat menjadi pertanyaan musim lalu mengatakan bahwa kebangkitan dia terjadi berkat kerja keras.

"Saya berusaha memainkan pertandingan sebanyak yang saya bisa, memberikan segalanya kepada kostum ini. Tetap benar kepada diri saya kepada apa yang bisa saya perbuat dan yang bisa saya tingkatkan.”

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X