Pesepak Bola Putri Alex Morgan Umumkan Kondisi Kesehtannya, Terkena Virus Ini

- 6 Januari 2021, 22:18 WIB
Penyerang tim nasional putri Amerika Serikat, Alex Morgan, dinyatakan positif terinveksi Covid-19. /Instagram.com/@alexmorgan13

HALLO BOGOR - Penyerang tim nasional putri Amerika Serikat, Alex Morgan, dinyatakan positif terinveksi Covid-19. Hal tersebut diumumkan menjelang kamp pelatihan Timnas AS Januari ini.

Seperti diketahui, pada Rabu 6 Januari 2021, timnas putri AS akan mengumumkan skuad untuk kamp pelatihan tahunannya pada Januari.

Baca Juga: Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer Yakin Bisa Kalahkan Manchester City

Baca Juga: Kekurangan Pemain untuk Semifinal Piala Liga, Ini Pengakuan Pep Guardiola

"Sayangnya keluarga saya dan saya menutup tahun 2020 dengan mengetahui kami telah terinfeksi Covid selagi di California semasa liburan," kata Morgan dalam postingannya di media sosial.

"Kami semua dalam semangat yang baik dan tengah memulihkan diri," kata dia seraya mengatakan setelah isolasinya selesai dia akan mengikuti panduan yang diberikan US Soccer agar tubuhnya pulih sepenuhnya.

"Dan saya bisa segera bergabung kembali bersama rekan-rekan satu tim saya di lapangan. Jaga diri dan selamat tahun baru," pungkas Morgan. Demikian seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.

Baca Juga: Moussa Sissoko dan Son Heung-min Hantarkan Tottenham Hotspur ke Final Piala Liga

Morgan (31) menghabiskan separuh masa 2020 bersama Tottenham Hotspur sebelum bulan lalu mengumumkan kembali ke Orlando Pride pada 2021.***

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X