Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer Yakin Bisa Kalahkan Manchester City

- 5 Januari 2021, 22:37 WIB
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa dirinya yakin timnya dapat menaklukan Manchester City dan menjuarai Piala Liga.
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa dirinya yakin timnya dapat menaklukan Manchester City dan menjuarai Piala Liga. /Instagram.com/@solskjaerutd

HALLO BOGOR - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa dirinya yakin timnya dapat menaklukan Manchester City dan menjuarai Piala Liga.

Solskjaer menambahkan, tak ada alasan baginya untuk gagal mengalahkan tim besutan Pep Guardiola itu dalam pertandingan semifinal pada Kamis.

Baca Juga: Manchester United Tolak Upaya Atalanta Pertahankan Amad Diallo karena Soal Ini

Baca Juga: Liga Inggris Umumkan Jadwal Baru Laga Manchester United dan Manchester City

Seperti diketahui, musim lalu United tersingkir di babak semifinal Piala Liga, Piala FA, dan Liga Europa, namun begitu Solskjaer yakin bahwa timnya telah membuat peningkatan besar musim ini.

Setan Merah saat ini berada di urutan kedua Liga Premier Inggris setelah tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir dan berhasil menyamai poin Liverpool (33poin) di puncak klasemen sementara.

"Kami telah berkembang dalam 12 bulan terakhir sejak semifinal musim lalu di Piala Liga sehingga tidak hanya belajar untuk memenangi semi final," kata Solskjaer kepada wartawan menjelang pertandingan, Selasa 5 Januari 2021.

"Kami juga berhak untuk merasa kami bisa tampil maksimal. Kami percaya diri, sedang dalam performa bagus, jadi tidak ada alasan (untuk kalah)."

"Anda bermain untuk memenangi trofi, itu memberi Anda rasa lapar untuk menang lebih banyak. Skuat ini fokus dan siap untuk mencobanya,” lanjutnya. Demikian seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X