Pelatih PSG, Mauricio Pochettino Dikabarkan Ingin Boyong Dele Alli

- 5 Januari 2021, 22:18 WIB
Mauricio Pochettino, dikabarkan tertarik untuk mendaratkan mantan anak didiknya di Tottenham Hotspur Dele Alli ke Parc des Princes. /Instagram.com/@dele

HALLO BOGOR - Pelatih anyar Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino, dikabarkan tertarik untuk mendaratkan mantan anak didiknya di Tottenham Hotspur Dele Alli ke Parc des Princes.

Seperti diketahui, klub kaya raya Prancis tersebut sudah tiga kali mencoba untuk memboyong gelandang asal Inggris tersebut pada musim panas lalu, tetapi pimpinan Spurs Daniel Levy menolak untuk melepasnya.

Baca Juga: Eriksen Lebih Memilih Berabung dengan PSG, Dasarnya Karena Permasalahan Ini

Baca Juga: Ini Alasan Presiden PSG Pede Bisa Perpanjang Kontrak Neymar dan Mbappe

Usai megambil alih posisi kepelatihan, Pochettino didukung penuh oleh manajemen klub untuk melakukan perubahan dan perekrutan skuat di bursa transfer Januari.

Melihat setuasi Alli sekarang yang kerap tak akur dengan pelatih Jose Mourinho, PSG kembali bergerak untuk memboyongnya dengan status pinjaman terlebih lagi Spurs juga telah menandatangi Gareth Bale pada awal musim ini.

Alli dan Mourinho dikabarkan tidak dalam kondisi yang baik, sebab sang pemain jarang diberi waktu bermain dan sang pelatih terus mengkritiknya di depan umum.

Teranyar gelandang 24 tahun tersebut kembali menjadi pemain pengganti yang tidak diturunkan saat Spurs meraih 3-0 atas Leeds pada Sabtu 2 Januari 2021.

Baca Juga: Covid Jadi Masalah, Fulham Batalkan Tanding Melawan Tottenham Hotspur

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X