Mantan Gelandang MU Darren Fletcher Gabung Jadi Staf Pelatih Ole Gunnar Solskjaer 

- 5 Januari 2021, 21:58 WIB
Mantan gelandang Manchester United Darren Fletcher bergabung sebagai salah satu staf pelatih Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford. /Instagram.com/@manchesterunited

HALLO BOGOR - Manchester United mengumumkan bahwa Darren Fletcher telah bergabung sebagai salah satu staf pelatih Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford.

Seperti diketahui, Fletcher adalah jebolan akademi United yang sukses bermain di tim utama pada musim 2003 sampai 2015. Sebelum diangkat menjadi staf pelatih Ole Gunnar Solskjaer di tim utama, dirinya melatih Man United U-16.

"Darren memiliki DNA United yang mengalir di nadinya dan dia tahu pasti apa yang diperlukan untuk menjadi pemain Manchester United," ujar Solskjaer.

"Dia sudah di awal karir kepelatihannya dan pengalamannya baik di dalam maupun di luar lapangan bersama dengan mentalitas juara, komitmen dan kerja kerasnya akan menjadi imbuhan hebat untuk staf pelatih," sambung dia.

Baca Juga: Ini Makna Pandemi Covid bagi Mantan Bintang MU dan Real Madrid David Beckham

Baca Juga: Meskipun Sukses Robohkan Leeds, Solskjaer Masih Rahasiakan Peluang MU Juara

Baca Juga: Bos MU Woodward Nyatakan Pihaknya Tidak akan Terlalu Aktif di Bursa Transfer

Fletcher yang pernah membela Timnas Skotlandia 80 kali dan juga pernah bermain untuk West Bromwich Albion dan Stoke City, akan bergabung dengan Mike Phelan, Michael Carrick dan Kieran McKenna sebagai bagian dari staf pendukung Solskjaer.

"Saya senang bisa kembali ke klub ini sebagai pelatih tim pertama," kata Fletcher. Demikian seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara, pada Selasa 5 Januari 2021.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X