Gol Luis Suarez Jadi Kunci Kemenangan Atletico Madrid kembali ke Puncak Klasemen

- 4 Januari 2021, 21:37 WIB
Luis Suarez mengunci kemenangan 2-1 Atletico atas Alaves dalam laga pekan ke-17 yang di gelar Stadion Mendizorroza, pada Senin 4 Januari 2021.
Luis Suarez mengunci kemenangan 2-1 Atletico atas Alaves dalam laga pekan ke-17 yang di gelar Stadion Mendizorroza, pada Senin 4 Januari 2021. /Instagram.com/@atleticomadrid

HALLO BOGOR - Gol Luis Suarez di akhir pertandingan membuat Atletico Madrid kembali memuncaki klasemen Liga Spanyol.

Seperti diketahui, Suarez mengunci kemenangan 2-1 Atletico atas Alaves dalam laga pekan ke-17 yang di gelar Stadion Mendizorroza, pada Senin 4 Januari 2021.

Baca Juga: Satu Tahun Berjuang untuk Inter Milan, Kini Eriksen Ditawarkan ke Real dan Atletico

Baca Juga: Resmi Putus Kontrak dengan Diego Costa, Atletico Madrid akan Urus Masalah Kesehatan

Atletico hampir kehilangan dua poin lantaran Felipe mencetak gol bunuh diri pada menit ke-84 setelah berusaha menyapu umpan silang Joselu tetapi malah mengarahkan bola ke gawang gawangnya sendiri.

Gol itu menghapuskan keunggulan yang susah payah diraih Atletico lewat sepakan Marcos Llorente pada menit ke-41, yang sempat membentur kaki Victor Laguardia sehingga mengecoh kiper Fernando Pacheco.

Atletico juga memperoleh keuntungan besar ketika wasit Juan Martinez Munuera menaikkan hukumannya terhadap Laguardia dari kartu kuning menjadi kartu merah setelah melanggar Thomas Lemar, membuat tuan rumah harus melanjutkan pertandingan hanya dengan 10 pemain sejak menit ke-63.

Baca Juga: Sociedad Bertekuk Lutut, Atletico Madrid Kokohkan Posisi Puncak Liga Spanyol

Baca Juga: Ini Makna Pandemi Covid bagi Mantan Bintang MU dan Real Madrid David Beckham

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X