Terkait Soal Masalah Kesehatan Thiago Alcantara, Begini Tanggapan Jurgen Klopp

- 4 Januari 2021, 21:32 WIB
Jurgen Klopp memastikan bahwa dirinya “tak punya masalah” dengan masalah kebugaran yang dialami Thiago Alcantara sejak bergabung dengan Liverpool.
Jurgen Klopp memastikan bahwa dirinya “tak punya masalah” dengan masalah kebugaran yang dialami Thiago Alcantara sejak bergabung dengan Liverpool. /Instagram.com/@thiigo6_

HALLO BOGOR - Jurgen Klopp memastikan bahwa dirinya “tak punya masalah” dengan masalah kebugaran yang dialami Thiago Alcantara sejak bergabung dengan Liverpool.

Seperti diketahui, pemain asal Spanyol tersebut baru tampil tiga kali musim ini karena terjangkit Covid-19 dan diterpa cedera.

Penampilan terbarunya adalah saat Liverpool ditahan imbang 0-0 oleh Newcastle pada Kamis pekan lalu, di mana Thiago hanya bermain selama 17 menit.

Baca Juga: Thiago Alcantara Mulai Pulih, Ini yang Akan Dilakukan Jurgen Klopp 

Baca Juga: Sam Allardyce Puji Jurgen Klopp Gara-gara Liverpool Lakukan Strategi Model Ini

Klopp meyakini bahwa Thiago akan menunjukkan kualitas terbaiknya, namun begitu dirinya tak terlalu khawatir untuk menunggu pemain 29 tahun itu untuk memenuhi ekspektasi.

"Sayangnya saya belum kenal Thiago begitu lama, baru beberapa bulan. Dia bermain 20 menit (vs Newcastle) yang spesial dan menciptakan peluang, itu merupakan kemampuan terbaiknya. Dia baru menjalani dua sesi latihan penuh bersama tim [sejak kembali dari cedera)," ujar Klopp jelang pertandingan lawan Southampton pada Selasa.

“Jadi kita akan lihat. Ada kemungkinan. Ia bermain 20 (menit) jadi ada peluang, tetapi saya bahkan tidak tahu bagaimana reaksinya, kita akan lihat apakah ia bisa bangun dari tempat tidur atau tidak! Atau bila ia mengalami nyeri otot atau semacamnya," tambah pelatih asal Jerman tersebut, pada Senin 4 Januari 2020. Demikian seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.

Baca Juga: Pelatih Jurgen Klopp Sangat Emosional Melihat Suporter The Reds di Anfield

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X