Manchester United Tolak Upaya Atalanta Pertahankan Amad Diallo karena Soal Ini

- 4 Januari 2021, 18:18 WIB
Upaya Atalanta untuk mempertahankan Amad Diallo hingga akhir musim ini ditolak oleh manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. /Instagram.com/@amaddiallo79

HALLO BOGOR - Upaya Atalanta untuk mempertahankan Amad Diallo hingga akhir musim ini ditolak oleh manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer, kata beberapa sumber kepada ESPN.

Seperti diketahui, remaja berusia 18 tahun itu sudah dibeli United dari Atalanta pada bursa transfer musim lalu seharga 21 juta euro (sekitar Rp 360 miliar), namun Setan Merah mengizinkan klub Italia itu memakai pemain tersebut selagi United memastikan izin kerjanya di Inggris.

Kabarnya, Governing Body Exemption untuk pemain kelahiran Pantai Gading itu sudah didapatkan United, yang membuatnya akan bergabung kedalam skuat Solskjaer bulan ini.

Baca Juga: Catat 33 Poin, Manchester United Belum Menantang Gelar Liga Premier Inggris 

Baca Juga: Luar Biasa, Begini Cara Manajer Gian Piero Gasperini Memuji Tim Atalanta

Namun begitu, pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini berharap Diallo tetap bisa memperkuat tim berbasis di Bergamo tersebut sampai akhir musim 2020-2021.

"Sudah pasti dia akan ke Manchester United. tetapi dia bisa tetap ada di sini bersama kami untuk beberapa bulan lagi. Saya suka sekali dia, dia baru 18 tahun. Saya akan senang jika dia tetap ada sampai Juni, tentu saja hal itu tergantung kepada klubnya," papar Gasperini.

Sumber-sumber berkata kepada ESPN, Diallo akan tiba di Old Trafford bulan ini dan tidak ada rencana untuk dipinjamkan lagi ke Atalanta. Demikian seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.

Baca Juga: Ini Makna Pandemi Covid bagi Mantan Bintang MU dan Real Madrid David Beckham

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X