Gegara Masalah Ini Pelatih Leverkusen Peter Bosz Kibarkan Bendera Putih di Bundesliga

- 4 Januari 2021, 18:17 WIB
Pelatih Bayer Leverkusen Peter Bosz. /Instagram.com/@bayer04fussball

HALLO BOGOR - Usai mengalami dua kekalahan berturut-turut, pelatih Bayer Leverkusen Peter Bosz mengatakan bahwa timnya tak lagi masuk dalam perburuan gelar Bundesliga Jerman musim ini dan dirinya meyakini Bayern Munchen akan kembali juara.

Seperti diketahui, Leverkusen kembali kalah 2-1 saat bertandang ke markas Eintracht Frankfurt, pada Sabtu 2 Januari 2021. Sebelumnya tim besutan Peter Bosz itu juga dikalahkan oleh Bayern dengan skor yang sama.

Baca Juga: Daniel Olmo Jadi Pahlawan, Golnya Bawa RB Leipzig ke Puncak Klasemen

Baca Juga: 30 Pertandingan Tanpa Kemenangan, Tanding Lawan Hertha Berlin pun Schalke Kalah Lagi

Meskipun liga baru melewatkan sepertiga musimnya, Bosz sangat kecewa dengan kekalahan terakhir timnya itu yang membuat Leverkusen harus turun ke posisi ketiga dalam klasemen sementara, tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Bayern Munchen.

"Tim top tidak kalah dua kali berturut-turut," kata Bosz dengan nada kesal, seperti dilaporkan AFP, Senin 4 Januari 2021.

Dia melanjutkan, "Bayern akan kembali menjadi tim terbaik" pada akhir musim ini, sekalipun ada RB Leipzig yang selalu tampil konsisten membuntutinya.

Pelatih asal Belanda itu kesal kepada timnya setelah dikalahkan Frankfurt dengan menyebut pemain-pemainnya tak punya mental juara. "Segalanya buruk," kata dia yang merasa timnya bisa lebih baik lagi musim ini. Demikian seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.

Baca Juga: Ini Alasan Takefusa Kubo Ingin Akhiri Masa Pinjamannya di Villarreal dari Real Madrid.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X