30 Pertandingan Tanpa Kemenangan, Tanding Lawan Hertha Berlin pun Schalke Kalah Lagi

- 3 Januari 2021, 22:47 WIB
Hertha Berlin sukses menaklukan tamunya Schalke 04 dengan skor meyakinkan 3-0. /Instagram.com/@herthabsc

HALLO BOGOR - Berlin">Hertha Berlin sukses menaklukan tamunya Schalke 04 dengan skor meyakinkan 3-0 dalam laga putaran ke-14 Bundesliga yang dimainkan di Stadion Olimpiade, Berlin, Minggu 3 Januari 2021 WIB.

Kekalahan tersebut memperpanjang penderitaan Schalke yang tak pernah meraih kemenangan dalam 30 pertandingan, dan membuat tim besutan Christian Gross itu tidak beranjak dari dasar klasemen Bundesliga musim ini, dengan perolehan empat poin. Sementara Hertha berhasil naik ke urutan ke-12 dengan koleksi 16 poin

Baca Juga: Ini Alasan Takefusa Kubo Ingin Akhiri Masa Pinjamannya di Villarreal dari Real Madrid.

Baca Juga: Sead Kolasinac Bergabung dengan Klub Bundesliga Jerman Schalke, Ini Statusnya

Dalam laga itu, kiper Schalke Ralf Fahrmann sudah harus bekerja keras untuk menahan sepakan jarak jauh Marvin Plattenhardt pada awal laga. Mereka coba membalas melalui upaya akrobatik Matthew Hoppe yang masih dapat diredam kiper Alexander Schwolow.

Schalke awalnya mampu mengimbangi permainan tuan rumah dan beberapa kali menebar ancaman serius. Namun mereka harus kemasukan pada menit ke-36, saat tembakan Matheus Cunha dapat ditahan di kotak penalti, namun pemain pinjaman Arsenal Matteo Guendozi bergerak cepat menyambar bola untuk mengarahkannya ke sudut jauh gawang.

Baca Juga: Covid Jadi Masalah, Fulham Batalkan Tanding Melawan Tottenham Hotspur

Baca Juga: Gelandang Philippe Coutinho Alami Cedera, Barcelona Belum Umumkan Pengganti

Kiper Fahrmann mampu menahan upaya serupa dari Guendozi pada awal babak kedua. Tetapi ia tidak berdaya mencegah gawangnya kemasukan untuk kedua kalinya pada menit ke-52. Cunha menggiring bola dari tengah, dan mengoperkan kepada Vladimir Darida yang berada di sisi kanan. Pemain Ceko itu kemudian dengan tenang mengumpankan kembali bola ke tengah, untuk disambut sepakan Jhon Cordoba menembus gawang Schalke.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X