Ini Makna Pandemi Covid bagi Mantan Bintang MU dan Real Madrid David Beckham

- 3 Januari 2021, 22:47 WIB
David Beckham mengakui bahwa pandemi Covid-19 membuat dirinya jadi lebih sering menemani buah hatinya berolahraga.
David Beckham mengakui bahwa pandemi Covid-19 membuat dirinya jadi lebih sering menemani buah hatinya berolahraga. /Instagram.com/@davidbeckham

HALLO BOGOR - Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid David Beckham, mengakui bahwa pandemi Covid-19 membuat dirinya jadi lebih sering menemani buah hatinya berolahraga.

Menurutnya, masa pandemi mengubah segalanya. Ia terpaksa melakukan penyesuaian terhadap aktivitas sehari-hari yang biasa ia lakukan, termasuk ketika olahraga.

"Kebiasaan olahraga saya harus berubah seperti kebanyakan orang di tahun ini. Biasanya saya pergi ke gym dan olahraga bersama teman-teman. Sekarang kita tidak boleh melakukan itu, jadi hal itu harus diubah," ujar Beckham dalam konferensi pers virtual peluncuran AIA Virtality, Minggu 3 Januari 2020.

Baca Juga: Pelatih Real Madrid Puji Karim Benzema, Begini Kata Zinedine Zidane

Baca Juga: Catat 33 Poin, Manchester United Belum Menantang Gelar Liga Premier Inggris 

Meski ruang geraknya menjadi terbatas, Beckham tak kehabisan akal dalam mengisi hari-harinya. Ia mencoba untuk tak mengubah rutinitasnya sebagai mantan atlet yakni dengan berolahraga secara teratur.

Beckham justru mengaku pandemi ini membuat ia semakin sering berolahraga bersama dengan anak-anak serta istrinya, Victoria. Beragam jenis olahraga pun dilakukan mulai dari bersepeda, lari, atau berjalan kaki.

"Tapi saya juga menemukan kesenangan dalam melakukan sesuatu yang berbeda. Saya bisa berolahraga dengan anak-anak saya karena sekolah mereka libur. Jadi saya bisa bersepeda dan lari atau jalan kaki, hal-hal itulah yang berbeda," katanya.

"Tapi satu hal yang tidak berubah adalah rutinitas. Saya memastikan untuk berolahraga setiap pagi dan melakukan kegiatan fisik di sela-sela kesibukan. Jika saya berolahraga di pagi hari bersama anak-anak saya," tambahnya.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X