Ini Alasan Takefusa Kubo Ingin Akhiri Masa Pinjamannya di Villarreal dari Real Madrid.

- 3 Januari 2021, 19:54 WIB
Winger muda Real Madrid yang dipinjamkan ke Villarreal Takefusa Kubo. /Instagram.com/@elf_utboleslomejor

HALLO BOGOR - Juru taktik Villarreal Unai Emiry mengkonfirmasi bahwa Takefusa Kubo ingin mengakhiri masa peminjamannya lebih cepat.

Seperti diketahui, remaja asal Jepang itu didatangkan Real Madrid dari FC Tokyo pada 2019, tetapi langsung dipinjamkan ke Mallorca musim lalu dan Villarreal musim ini.

Baca Juga: Penyerang Sayap Suso Cetak Gol, Sevilla Bawa Pulang Tiga Poin Penuh dari Valencia

Karier Kubo di Villarreal tidak semulus musim lalu saat ia membela Mallorca, oleh karenanya pemain sayap itu ingin meninggalkan klub pada bursa transfer Januari.

"Saya bertanya kepada Kubo apakah ia ingin tinggal atau pergi dan ia mengatakan kepada saya bahwa ia sedang mencari jalan keluar," kata mantan pelatih Arsenal itu usai Villarreal menang 2-1 atas Levante, pada Minggu 3 Januari 2021.

“Perilaku Take baik, ia telah membantu kami dan ia harus terus berkembang sebagai pemain, tetapi ia mengatakan kepada saya bahwa ia ingin pergi untuk menemukan lebih banyak menit bermain di tempat lain dan itulah mengapa ia tidak ada dalam skuat pertandingan hari ini,” jelas Emiry.

Baca Juga: Resmi Putus Kontrak dengan Diego Costa, Atletico Madrid akan Urus Masalah Kesehatan

Getafe disebut-sebut menjadi yang terdepan untuk mengamankan jasa pemain berusia 19 tahun tersebut untuk paruh kedua musim ini.

Hal itupun dipastikan oleh presiden Getafe Angel Torres yang mengakui ketertarikannya kepada Kubo.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X