Selamat Jalan Alex Asmasoebrata, Tokoh Balap dan Berkuda Nasional Itu Telah Tiada

- 2 Januari 2021, 23:26 WIB
 Alex Asmasoebrata (Kiri) sedang berdiskusi dengan pengusaha Sandiaga Uno.  /Instagram.com/@alex_asmasoebrata

HALLO BOGOR - Kabar duka datang dari dunia balap dan berkuda Indonesia, mantan pembalap nasional Alex Asmasoebrata meninggal dunia di Jakarta, Sabtu 2 Januari 2021, dikarenakan sakit yang diderita cukup lama.

"Telah berpulang ke Rahmatullah H. Alex Asmasoebrata bin H. Ipik Asmasoebrata Ketua Umum Pordasi DKI Jakarta, Ketua Harian PP Pordasi di RSCM Kencana Jakarta" bunyi pesan berantai di kalangan media.

Baca Juga: Tur Asia Tahun Depan Diklaim Jadi Turnamen Bulu Tangkis Paling Aman, Ini Alasannya

Baca Juga: Bali Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Dunia MXGP 2021 dan Sport Automotive Tourism

Rasa kehilangan jelas dirasakan pihak keluarga. Tidak ketinggalan orang-orang yang selama ini cukup dekat termasuk wartawan olahraga senior Rialini Nonnie Rering yang sebelumnya sempat menjenguk alm Alex saat sakit.

"Dua bulan lalu saya sempat bertemu di kediaman (Jln Denpasar Jakarta) dan bercerita panjang lebar soal kondisinya. Pak Alex juga meminta maaf ke semua teman-teman," kata wartawan yang sudah berteman dengan alm Alex selama 20 tahun itu.

Bahkan wanita yang akrab dipanggil Nonnie ini menulis kesannya di laman media sosialnya. Dan bahkan putri alm Alex Asmasoebrata, Alexandra Asmasoebrata juga memberi tanggapan.

"Mbak Nonie maafin papa ya," tulis Alexandra di laman media sosial. Demikian seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.

Baca Juga: Istora GBK Sempat Disebut Jadi Tempat Pasien Covid 19, Ini Fakta yang Sebenarnya

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X