Manchester City Kehilangan Lima Pemain Hadapi Chelsea, Ini yang Dilakukan Guardiola

- 2 Januari 2021, 16:21 WIB
Manchester City dipastikan kehilangan lima pemainnya saat menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, pada Minggu 3 Januari 2021. /Instagram.com/@mancity

HALLO BOGOR - Manchester City dipastikan kehilangan lima pemainnya saat menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, pada Minggu 3 Januari 2021.

Seperti diketahui, sebelumnya City telah mengonfirmasi bahwa terdapat kasus Covid-19 yang menjangkiti empat pemainnya, dua di antaranya adalah Kyle Walker dan Gabriel Jesus.

Baca Juga: De Bruyne Tetap Jadi Andalan Manchester City, Ini Alasan Pelatih Pep Guardiola

Pelatih City Pep Guardiola mengatakan, lima pemain yang terinfeksi tersebut diharuskan menjalani isolasi mandiri selama 10 hari.

“Lima pemain diisolasi selama 10 hari. Beberapa dari mereka merupakan pemain dari empat kasus pertama yang sudah diizinkan bermain, tetapi dua dari mereka kembali terinfeksi dan kini bertambah tiga,” kata Guardiola,  Jumat 1 Januari 2021.

Namun begitu, hingga kini pihak City belum membuka tiga identitas pemain lainnya yang dinyatakan positif Covid-19, yang juga bakal absen di semifinal Piala Liga melawan Manchester United, pada Kamis 7 Januari 2021 WIB.

Baca Juga: Arsenal Lewat, Manchester City Melenggang Menuju ke Semifinal Piala Liga

Kasus Covid-19 yang merebak di lingkungan latihan Manchester City ini juga membuat pertandingannya melawan Everton dibatalkan.

Pembatalan laga tersebut menuai kritik, sebab The Citizens masih memiliki 14 pemain fit, yang merupakan aturan jumlah minimal pemain untuk menjalankan pertandingan.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X