Catat 33 Poin, Manchester United Belum Menantang Gelar Liga Premier Inggris 

- 2 Januari 2021, 16:15 WIB
Juru taktik Manchester United Ole Gunnar Solskjaer enggan menyebut timnya sebagai pesaing gelar Liga Premier Inggris musim ini. /Instagram.com/@solskjaerutd

HALLO BOGOR - Juru taktik Manchester United Ole Gunnar Solskjaer enggan menyebut timnya sebagai pesaing gelar Liga Inggris musim ini. Hal itu ia ungkapkan setelah United menaklukan Aston Villa 2-1 di Old Trafford, pada Sabtu 2 Januari 2021.

Seperti diketahui, kemenangan atas Villa membuat Setan Merah mengumpulkan poin yang sama dengan pemuncak klasemen, Liverpool, yakni 33 poin dalam 16 pertandingan.

Baca Juga: Meskipun Sukses Robohkan Leeds, Solskjaer Masih Rahasiakan Peluang MU Juara

Baca Juga: Ini yang Berubah, Setelah Dua Tahu Ole Gunnar Solskjaer Melatih Manchester United

Musim ini, United terlihat mampu menjadi penantang gelar serius di Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak 2013, ketika mereka memenangkan trofi ke-20 di musim terakhir pelatih Sir Alex Ferguson. Namun begitu Solskjaer menolak untuk terbawa suasana.

"Tentu saja kami senang dengan apa yang kami lakukan," kata Solskjaer.

"Kami telah menunjukkan bahwa kami telah meningkat pesat dalam satu tahun. Kami menjadi lebih bugar dan lebih kuat."

"Para pemain ini memiliki usia yang hebat. Mereka sedang belajar dan lapar untuk belajar mana yang penting. Mereka datang setiap hari dengan rasa lapar dan keinginan untuk menjadi yang terbaik pada hari pertandingan. Mereka telah fokus."

Di lain sisi Solskjaer juga mengkritik anak asuhnya yang terlalu banyak memberikan operan berani saat melawan Villa yang bermain keras kepala.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X