Sead Kolasinac Bergabung dengan Klub Bundesliga Jerman Schalke, Ini Statusnya

- 1 Januari 2021, 22:51 WIB
Sead Kolasinac resmi kembali membela klub Bundesliga Jerman Schalke dengan status pinjaman selama sisa musim ini. /Instagram.com/@so4

HALLO BOGOR - Sead Kolasinac resmi kembali membela klub Bundesliga Jerman Schalke dengan status pinjaman selama sisa musim ini.

Seperti diketahui, bek kiri berusia 27 itu sempat membela Schalke pada musim 2012 hingga 2017 sebelum pindah ke Liga Premier Inggris pada juni 2017.

Baca Juga: Tim Arsenal Sempat Mengecewakan, Mikel Arteta Ungkap Perasaannya Saat Ini

Baca Juga: Ini yang Ingin Dilakukan Mesut Ozil agar Arsenal Bisa Cepat Keluar dari Masa Sulit

Status pinjaman Kolasinac baru akan dimulai pada 4 Januari 2021. Sebelumnya, pemain asal Bosnia itu tercatat sudah 113 kali tampil membela Arsenal.

"Sead harus lebih banyak bertanding. Keputusan untuk mengembalikan dia ke Jerman bersama Schalke mungkin akan menguntungkan bagi dia saat ini," kata Direktur Teknik Arsenal Edu, Kamis 31 Desember 2020.

"Kami akan terus berkomunikasi dengan Sead dan berharap dia bisa meraih sukses bersama Schalke di sepanjang sisa musim ini," pungkasnya. Demikian seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.

Baca Juga: Resmi Putus Kontrak dengan Diego Costa, Atletico Madrid akan Urus Masalah Kesehatan

Saat ini, Schalke menduduki dasar klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan perolehan empat poin dan tanpa satu pun raihan kemenangan musim ini.***

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X