Liga Inggris Umumkan Jadwal Baru Laga Manchester United dan Manchester City

- 1 Januari 2021, 21:20 WIB
Jadwal baru yang sedianya dimainkan bulan September oleh Manchester United dan Manchester City resmi diumumkan. /Instagram.com/indo.manutd

HALLO BOGOR - Jadwal baru yang sedianya dimainkan bulan September oleh Manchester United dan Manchester City resmi diumumkan dalam laman Liga Premier Inggris, Kamis 31 Desember 2020.

The Red Devils akan bertandang ke markas Burnley pada Selasa 12 Januari 2021 dan membuka kesempatan untuk menegaskan peluang mereka dalam perburuan gelar juara Liga Premier Inggris .

Sementara The Cityzen sakan menjamu Aston Villa di Etihad pada Rabu 20 Januari 2021 di tengah tren positif yang mulai dijalani tim besutan Pep Guardiola tersebut.

Baca Juga: Meskipun Sukses Robohkan Leeds, Solskjaer Masih Rahasiakan Peluang MU Juara

Baca Juga: Lionel Messi Puji Guardiola, Timbulkan Spekulasi akan ke Manchester City

Baca Juga: Arsenal Lewat, Manchester City Melenggang Menuju ke Semifinal Piala Liga

Seperti diketahui, laga pembuka musim 2020/21 kedua tim Manchester tertunda karena mereka mengikuti kelanjutan kompetisi Eropa pada Agustus sehingga mendapat waktu istirahat lebih panjang.

Saat ini Manchester United berada di urutan kedua, hanya terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

Sedangkan Manchester City menempati peringkat kedelapan dengan kolek 26 poin dari 14 pertandingan. Demikian seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara.***

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X