Lionel Messi Puji Guardiola, Timbulkan Spekulasi akan ke Manchester City

- 27 Desember 2020, 18:09 WIB
Lionel Messi merasa beruntung pernah dilatih oleh Pep Guardiola dalam karirnya di Barcelona. /Instagram.com/Barcelona Nusantara Fans Club

HALLO BOGOR - Lionel Messi merasa beruntung pernah dilatih oleh Pep Guardiola dalam karirnya di Barcelona. Dirinya juga mengakui saat bermain dibawah Guardiola sejak 2008 sampai 2012, pelatih asal Spanyol itu membawa "hal yang spesial".

Baca Juga: Top, Lionel Messi Pecahkan Rekor Pele saat Bantu Barcelona Gulung Valladolid

Baca Juga: Lampaui Rekor Pele, Carles Puyol Memberi Predikat Ini untuk Lionel Messi

"Pep punya hal yang spesial," kata Messi kepada saluran televisi Spanyol, La Sexta, Minggu 27 Desember 2020.

"Dia membuat Anda memandang segala hal dengan satu cara: bagaimana dia bersiap menghadapi pertandingan, dalam bertahan, bagaimana harus menyerang, dia memberitahu Anda dengan tepat bagaimana pertandingan akan berjalan, bagaimana Anda mesti menyerang agar menang."

"Saya beruntung pernah dilatih di bawah Guardiola dan Luis Enrique, dua pelatih terbaik. Bersama mereka saya tumbuh pesat secara fisik dan mental, dan juga kearifan taktis yang mereka ajarkan kepada saya."

Baca Juga: Masih Dicintai Manchester City, Guardiola Perpanjang Kontrak

Baca Juga: Manajer Man City Pep Guardiola Dukung Mikel Arteta Tangni Arsenal, Begini Alasannya

Karena pernyataan itulah jadi banyak spekulasi bahwa Messi dan Guardiola akan segera reuni di Manchester City, apalagi kontrak pemain Timnas Argentina itu bersama Barcelona akan habis pada Juni 2021. Demikian seperti dikutip Hallobogor.com dari Antara. 

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X